Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Silex untuk ibu hamil- Kesehatan yang terganggu akan membuat seseorang berupaya untuk dapat menyembuhkannya. Sekalipun itu penyakit batuk yang datang, padahal beberapa penelitian mengatakan bahwa batuk dapat menyembuhkan dengan sendirinya tanpa butuh obat dalam waktu dua minggu. Itupun diharuskan untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, termasuk pola makan. Tapi tetap saja begitu, batuk membuat beberapa aktivitas yang penting menjadi terganggu dan harus disembuhkan dengan cepat menggunakan obat batuk yang tepat.

Batuk sendiri merupakan sebuah reaksi dari adanya alergi di dalam sistem pernafasan. Ada dua jenis batuk, batuk kering (tanpa dahak) dan batuk berdahak. Batuk kering jauh lebih menyiksa ketimbang batuk berdahak, sebab tidak ada lendir yang ikut keluar akhirnya membuat tenggorokan jauh lebih sakit, dan waktu untuk menyembuhkan lebih lama. Sedangkan batuk berdahak yang mengeluarkan lendiri mungkin lebih mudah untuk disembuhkan karena yang menyebabkan batuk hanya dahak yang menganggu saluran pernafasan.

Memberikan obat untuk mengobati penyakit batuk memang tidak sulit, sebab banyak sekali jenis obat yang bisa digunakan. Namun, bagaimana jika menggunakan obat batuk bagi ibu hamil dan ibu menyusui? karena bagi ibu hamil dan ibu menyusui tidak bisa mengkonsumsi sembarangan obat, sebab dapat mengganggu perkembangan janin bagi ibu hamil. Sedangkan bagi ibu menyusui dapat mengakibatkan sumbatan ASI, dan bisa jadi dosis dan kandungan obat bisa menyalur pada bayi. Tapi bukan berarti ibu hamil dan ibu menyusui tidak boleh menggunakan obat untuk menyembuhkan penyakit batuk. Ada bebeapa obat batuk yang bisa digunakan unguk ibu hamil dan ibu menyusui, yang aman dan tidak membeikan efek samping yang buruk bagi kesehatan bayi dan ibu. Salah satu obat yang bisa digunakan untuk mengobati batuk dan aman adalah obat batuk Silex untuk ibu hamil.

Aturan Pakai Dosis Dan Harga Obat Batuk Silex Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

Dosis Dan Harga Obat Batuk Silex Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

Di antara banyaknya obat batuk yang dapat ditemui Silex untuk ibu hamil adalah obat yang terbuat dari bahan alami dan sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Obat batuk Silex memiliki komposisi yang terbuat dari bahan alami, komposisi yang digunakan oleh obat Silex adalah Guaifenesin sebanyak 37,5 mg, Ekstrak Thymi sebanyak 250 mg, Ekstrak Primulae 50 mg, Ekstrak Althaea sebanyak 175 mg, Ekstrak Droserae sebanyak 25 mg, Ekstrak Serpylli sebanyak 175 mg, Minyak Eucalyptus sebanyak 0,5 mg, Minyak Anisi sebanyak 1,25 mg. Tentu saja ada manfaat dari komposisi yang digunakan dalam kandungan obat batuk Silex,

Manfaat Silex

berikut ini beberapa manfaat komposisi dari obat Silex:
  • Guaifnesin merupakan ekspektoran yang memiliki fungsi untuk menangani batuk yang membandel dan meredakan penyumbatan akibat dahak yang dikarenakan oleh kondisi yang kurang sehat seperti pilek, flu, dan juga bronchitis. Guaifnesin dalam Silex untuk ibu hamil dapat bekerja dengan mencarikan lendir yang memyumbat pada saluran pernafasan sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan saat batuk
  • Ekstrak Thymi atau thyme merupakan bahan alami berupa daun thyme yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Ekstrak Thymi dapat bermanfaat untuk mengobati segala permasalahan dengan pernafasan, termasuk permasalahan gangguan pernafasan sebab batuk menyerang. Mungkin di Indonesia daun thyme terlihat tidak berharga tapi di negera lain, daun thyme menjadi daun yang dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuh.
  • Ekstrak Primulae adalah bagian ekstrak dari kulit manggis. Kulit manggis memiliki manfaat yang sangat banyak bagi tubuh, beberapa penyakit dapat disembuhkan oleh ekstrak manggis, termasuk juga penyakit batuk dan gangguan pernafasan. Ekstrak primule juga digunakan untuk mengencerkan dahak yang menyumbat pada bagian pernafasan. Selain itu, gejala flu dan pilek yang lain juga bisa diatasi oleh ekstrak primule.
  • Ekstrak Althaea atau bisa disebut dengan akar marshmallow memiliki manfaat untuk meredakan sakit tenggorokan sebab akar dari marshmallow ini memiliki kandungan polisakarida yang memiliki mucilaginous, antitusif, dan sifat antibakteri.
  • Ekstrak Droserae memiliki manfaat untuk menangani peradangan atau inflamsi pada paru – paru, tenggorokan, dan bagian laring dan faring. Ekstrak Droserae juga merupakan bahan alami yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis seperti ekstrak primule, tetapi berbeda pada jenisnya.
  • Minyak Eucalyptus memiliki manfaat untuk meredakan rasa sakit pada tenggorokan yang disebkan oleh alergi dan reaksi dari penekanan batuk. Minyak Eucalyptus biasanya juga digunakan sebagai salah satu bahan permen untuk penderita batuk.
  • Minyak Anisi merupakan minyak yang diambil dari batang, kulit,daun, akar dan bunga dari berbagai macam tumbuhan dengan proses. Nah, Minyak Anisi ini memiliki manfaat untuk meredakan segala sakit yang ditenggorokan yang disebabkan oleh batuk dan melancarakan saluran pernafasan yang diganggu oleh dahak batuk yang susah dikeluarkan. Baca ini: Cara Mengobati Flu Tanpa Obat Kimia Cepat Sembuh Dalam Sehari Saja.

Semua yang digunakan dalam Silex untuk ibu menyusui serta hamil bahan aman yang tidak membahayakan kesehatan ibu dan bayi. Obat Silex ini di indikasikan untuk penyakti batuk yang diakibatkan oleh bronchitis, faringitis, batuk rejan, flu, dan juga batuk yang disebabkan oleh rokok (bagi perokok).

Berapa harga obat batuk silex untuk ibu hamil ?

Obat batuk ini dikemas dalam bentuk sirup dengan bandrolan harga silex Rp. 33.000,-. Obat Silex ini hanya ada satu jenis saja, jadi tidak ada dalam bentuk pilihan apapun, kemasan yang dimiliki dengan ukuran 100 ml dan 50 ml. Jika kamu membeli obat Silex pastikan bahwa tidak ada pilihan yang ditawarkan dari obat Silex. Obat Silex ini merupakan produksi dari Darya Varia.

Cara pakai, Dosis Silex Untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan anak-anak

sekalipun Silex untuk ibu hamil terbuat dari bahan alami dan aman untuk digunakan bagi ibu hamil dan ibu menyusui tetap saja memiliki dosisi untuk digunakan. Aturan pakai atau dosis yang harus digunakan pada orang dewasa 15 ml dalam satu hari, bisa dibagi menjadi 3 – 4 kali. Sedangkan bagi anak – anak, dosis yang bisa digunakan 5 ml dalam satu hari, dan bisa dibagi menjadi 3 – 4 kali. Obat Silex ini aman untuk digunakan anak – anak juga, tapi bagi anak dibawah 2 tahun umur harus menggunakan resep dokter sebab biasanya bukan Silex yang diberikan untuk anak dibawah 2 tahun oleh dokter. Jika memang batuk sudah reda, penggunaan Silex sebainya dihentikan. Obat Silex sekalipun terbuat dari bahan – bahan alami tidak dianjurkan untuk penggunaan yang lama.

Obat Silex ini aman untuk digunakan untuk orang yang tidak memiliki alergi pada komposisi yang dimiliki oleh Silex, jika anda memiliki alergi pada komposisi yang dimiliki Silex kemudian mengkonsumsinya, lihat apakah ada efek samping buruk setelah mengkonsumsi Silex obat batuk. Dari beberapa sumber tidak ada efek samping yang diberikan, sebab bahan yang digunakan memang terbuat dari bahan yang aman dan alami. Bagi ibu hamil dan ibu menyusui jika ingin menggunakan obat Silex untuk ibu hamil muda dan tua dapat menggunakan resep dokter atau konsultasi dengan dokter jika memang masih ragu dan takut pada kesehatan janin.
Sekian informasi yang kami www.obatbatukalami.com berikan semoga bermanfaat.

Click to comment