Thursday, November 3, 2016

Sirup Dan Tablet Obat Batuk Paling Ampuh di Apotik Umum yang Aman

Obat Batuk Paling Ampuh Di Apotik merupakan obat yang sering di incar oleh orang-orang. Kenapa demikian? Karena batuk adalah salah satu penyakit yang sering di alami oleh orang, baik wanita mapun pria bahkan anak-anak.

Seperti yang diketahui bahwa ada 2 jenis obat yang tersedia dipasaran yaitu obat jenis tablet dan sirup. Jika anda salah satu orang yang mengalami batuk, maka inilah beberapa referensi obat batuk yang paling ampuh di apotik. Pada dasarnya batuk merupakan salah saturespon dari dalam tubuh yaitu sebagai sistem pertahanan saluran pernafasan yang telah terjadi pada gangguan dari luar tubuh.
Adapun respon tersebut adalah bekerja untuk membersihkan lendir dan juga beberapa faktor penyebabnya seperti asap atau debu. Supaya benda tersebut bisa keluar dari paru-paru dan juga saluran pernafasan bagian atas.

Nama Sirup Dan Tablet Obat Batuk Paling Ampuh Di Apotik Umum Yang Aman

Sebenarnya batuk ini sangat jarang mengindikasikan penyakit yang serius atau bahkan penyakit yang parah dan biasanya batuk akan sembuh sendiri dalam kurun waktu 14 hari, sehingga tidak membutuhkan pengobatan yang relatif rumit. Salah satu kemanjuran obat batuk yang paling ampuh di apotik ini memang pastinya juga belum terbukti sepenuhnya. Ramuan serta racikan buatan sendiri seperti air madu dan lemon bisa juga membantu meringankan batuk yang tergolong ringan.

Sirup Dan Tablet Obat Batuk Paling Ampuh di Apotik Umum yang Aman

Beberapa Jenis Sirup Batuk yang Ampuh Di Apotek

1. Obat batukActifed Syrup Actifed.
Obat Actifed Syrup adalah salah satu jenis obat batuk paling ampuh di apotik sirup. Obat ini bisa meringankan batuk dan juga meringankan alergi pada saluran pernafasan hidung. Tripolidine pada actifed obat sirup ini juga membantu sekali untuk meringankan gejala flu, baik secara keseluruhan maupun hanya sebagian saja.

2. Obat batuk Allerzin Syrup.
Sirup obat batuk Allerzin ini memiliki beberapa khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh reaksi alergi, misalnya batuk. Selain itu, dengan karakteristiknya yang sedatif, membuat salah satu obat batuk paling ampuh di apotik ini bisa menyebabkan rasa mengantuk setelah mengkonsumsinya.

3. Obat batuk Fludexin
Jenis obat ini berbentuk sirup. Di setiap sendok takar 5ml sirup mengandung: Klorfeniramin maleat 0.5 mg, Dekstrometorfan HBr 3.5 mg Parasetamol 120 mg, dan Fenilefrin HCL 1.75 mg.
Cara kerja sirup ini sebagai antitusif, antihistamin, dekongestan hidung. Dan juga analgetik-antipiretik. Dosis untuk anak usia 6 – 12 tahun: 2 sendok takar, sirup ini di konsumsi 3X sehari.

4. Obat batuk paracetin syrup
Di setiap 5ml sirup ini, terdapat komposisi efedrin-HCl 3 mg, Parasetamol 120 mg, klorfeniramin maleat (CTM) 0,5 mg, dan juga gliseril guaiakolat 30 mg. Obat ini berkhasiat untuk menyembuhkan influenza, sakit kepala yang disertai dengan batuk, demam dan juga pilek.

Beberapa Jenis Obat Tablet Batuk Yang Ampuh Di Apotik


1. Obat Bodrex Flu dan Batuk Bodrex flu dan batuk.
Obat ini merupakan jenis obat berbentuk tablet. Obat ini juga termasuk Merk obat batuk berdahak paling ampuh di apotik yang mengandung parasetamol. Parasetamol tersebut sebagai analgetik dan antipiretik. Kandungan didalam obat ini yaitu pseudoefedrin dalam boderex flu dan batukberkhasiat untuk dekongesten yaitu untuk mengatasi hidung tersumbat, dan juga dekstrometorfan sebagai antitusif atau penekan batuk.

2. Obat Anadex Tablet.
Anadex ini termasuk obat yang jenis tablet. Pada setiap kaplet anadex ini mengandung 15 gr Phenylpropanolamine HCl, 15 gr Dextramethorphan HBr, 1 mg Chlorpheniramine maleate dan juga 500 mg paracetamol. Cara kerja obat batuk paling ampuh di apotik deawasa ini adalah sebagai analgetik-antipiretik, dekongestan hidung, antitusif, dan antihistamin .

3. Hufagrip
Obat ini berbentuk tablet. Obat ini bisa untuk meringankan gejala flu seperti sakit kepala, hidung tersumbat, demam dan juga bersin-bersin.komposisi pada obat ini tablet biru yang tidak menyebabkan kantuk terdiri dari: Pseudosephedrine HCL 30 mg dan Paracetamol 500 mg. Sedangkan pada tablet merah yang dapat menyebabkan kantuk terdiri dari: Diphenhyldramine HCL 12.5 mg , Paracetamol 325 mg, dan juga Pseudosephedrine HCL 15 mg. Dosis pada obat ini untuk dewasa dan anak usia diatas 12 tahun: 1 tablet biru di pagi hari dan siang hari. 2 tablet merah pada malam hari.

4. Obat Refagan
Obat ini berbentuk tablet. Obat ini berkhasiat untuk melegakan gejala-gejalanya seperti hidung berlendir, bersin-bersin, pegal-pegal, semam dan juga sakit kepala yang dikarenakan oleh flu. Di setiap tabletnya mengandung: Paracetamol 500 mg, Pseudoephedrine HCl 30 mg pelega hidug tersumbat, analgesik, penurun panas demam, hlorpheniramine maleate 2 mg antihistamin. Dosis untuk dewasa 1 tablet, 3X sehari. Sedangkan untuk anak usia 6 – 12 tahun: ½ tablet, 3X sehari. Itulah obat batuk apotik paling ampuh berbentuk pil rata buat dewasa meski sebagianya bisa dikomsumsi anak namun jika sikecil batuk sebaiknya gunakan obat yang ada di Daftar Obat Flu Anak 1 Tahun Atau Dibawah 2 Tahun Yang Bagus Dan Manjur ini.

Ada beberapa obat batuk paling ampuh di apotik, ada yang sirup dan ada juga yang bentuk tablet. Jika menentukan obat, pilihlah obat yang telah disesuaikan dengan kondisi tubuh dan juga penyebabnya terlebih dahulu. Karena dengan melihat penyebanya terlebih dahulu, anda bisa menentukan obat yang paling cocok dan aman ketika di konsumsi.
Mungkin banyak yang menganggap remeh penyakit batuk tersebut. Karena penyakit tersebut bisa sembuh dengan sendirinya. Namun jika dibiarkan terus menerus, penyakit ini juga bisa menjadi lebih parah bahkan bisa menimbulkan penyakit-penyakit yang tergolong berat.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda harus bisa sedia payung sebelum hujan. Maknanya adalah mencoba untuk menghindari segala hal yang dapat menyebabkan batuk. Bagaimanapun juga, walaupun batuk tergolong penyakit yang ringan dan mudah diatasi, kadang penyakit tersebut bisa membuat si penderita merasa malu dan gak pede jika pada saat kumpul dengan orang banyak, si penderita akan batuk terus menerus.
Maka dari itu ada sebagian orang yang mencari obat batuk paling ampuh di apotik agar batuk yang dideritanya lekas sembuh dengan cepat. Jika segera diobati, mungkin batuk tersebut juga bisa sembuh dengan cepat sesuai keinginan. Ada beberapa jenis obat generik yang tersedia di apotik yang di rasa aman dan manjur. Olehkarena itu ada beberapa orang jika mengalami batuk, langsung meluncur ke apotik untuk mencari obat yang pas dan tepat untuk dirinya dan tentunya yang aman serta manjur.

Namun jika anda masih merasa bingung dengan nama obat yang sudah tertera di atas, anda bisa menanyakan langsung kepada apoteker untuk berkonsultasi lebih lanjut atau bisa juga dengan berkonsultasi dengan dokter pribadi anda selama ini.

Demikianlah beberapa jenis sirup dan tablet, obat batuk paling ampuh di apotik yang bisa dijadikan referensi agar tidak salah dalam memilih dan juga menentukan obat yang mau dikonsumsi. Semoga dengan beberapa informasi di atas, bisa sedikit membantu untuk menentukan obat mana yang pas dan aman buat anda dan tentunya carilah obat yang sesuai dengan kondisi serta gejala-gejala penyakit yang diderita pada saat itu. Sekian review dari kami www.obatbatukalami.com Semoga bermanfaat!
Previous Post
Next Post