Sunday, November 6, 2016

Review, Komposisi Obat Batuk Ibu Dan Anak Nin Jiom Untuk Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Serta Bayi


Obat batuk ibu dan anak- Batuk merupakan penyakit ringan yang mudah menyerang siapa saja yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Batuk sebenernya infeksi yang terjadi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh virus. Ketika menderita batuk rasanya tidak perlu terlalu cemas sebab batuk dapat sembuh dengan sendirinya dalam waktu yang cepat asalkan mau menjaga kesehatan dan pola makan yang baik. Tapi tetap saja banyak orang yang lebih memilih untuk mengkonsumsi obat untuk menyembuhkan batuk sebab mengganggu aktivitas.

Bayangkan saja ketika bekerja kemudian atasan meminta bantuan untuk menjelaskan hasil kerja, sedangkan batuk tidak berhenti untuk menyerang tentu saja presentasi akan semakin buruk. Belum lagi jika yang menderita batuk adalah ibu hamil dan anak – anak tentu saja tidak akan tega melihatnya. Anak – anak akan semakin tersiksa dan akan kehilangan selera makan karena merasa tidak nyaman pada saluran pernafasan, akan bermain dan melakukan aktivitasnya juga akan merasa akan malas. Orang tua yang melihat berdiam diri karena sakit batuk tentu akan memilih untuk segera memberi obat agar cepat sembuh. Memilih obat bagi anak juga tidak mudah, sebab butuh obat yang tidak memberikan efek samping buruk dan dapat menyembuhkan dengan cepat.

Review, Komposisi Obat Batuk Ibu Dan Anak Nin Jiom Untuk Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Serta Bayi


Dalam artikel ini akan di bahas tuntas obat batuk ibu dan anak yuk simak
Review, Komposisi Obat Batuk Ibu Dan Anak Nin Jiom Untuk Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Serta Bayi

Sekilas Tentang Nin Jiom

Memilih obat batuk ibu dan anak memang harus dipilih dengan cermat, salah satu obat batuk yang bisa dijadikan rekomendasi adalah obat batuk Nin Jiom. Nin Jiom ini merupakan obat tradisional yang memiliki manfaat untuk melegakan tenggorokan karena gangguan batuk, kemudian menyembuhkan batuk batuk kering dan batuk berdahak, bahkan juga suara yang hilang. Obat ini bekerja dengan cara melapisi tenggorokan sehingga akan terasa lebih menyejukkan dan mengurangi rasa sakit tenggorokan dengan meredam peradangan. Obat Nin Jiom ini berasal dari Medicine Manufactory Limited Hongkong, yang diimpor di Indonesia oleh PT. Sindie Budi Sentosa. Anda dapat menemui obat ini di apotek – apotek terdekat.

Dari namanya Nin Jiom pasti sudah mudah untuk ditebak bahwa obat ini berasal dari Cina. Dari sejarah singkat Nin Jiom sebagai obat batuk ibu dan anak yang dipercaya, pertama kali ditemukan oleh seorang Doktor Ip Tin-See dari Dinasti, kemudian Yang Jin sebagai jendral pada waktu Dinasti Qing memerintahkan Dokter Ip untuk menangani batuk miliki ibunya yang tidak sembuh dalam kurun waktu yang lama. Karena berhasil dan takjub dengan formula dari Doktro Ip maka digunakan turun temurun untuk mengobati batuk sampai akhirnya di produksi pada tahun 1962 dan menjadi obat yang sangat laris. Penjualan dari obat Nin Jiom ini sudah mencapai 45 juta US Dollar.

Khasiat dari obat Nin Jiom selain sebagai obat batuk ibu dan anak yang mampu menyembuhkan gejala batuk berdahak maupun batuk kering, menyembuhkan radang tenggorokan, suara yagn hilang, juga bermanfaat untuk mengobati asma dan membantu merawat kesehatan paru – paru, menjaga daya tahan tubuh, baik untuk kuli dan mampu membantu menghilangkan jerawat. Mengkonsumsi Nin Jiom selain dapat membantu untuk menyembuhkan batuk juga dapat untuk merawat kesehatan tubuh lainnya.

Nin Jiom, Kegunaan Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Serta Bayi

Nin Jiom merupakan obat tradisional Cina yang sudah lulus secara uji klinis, kemudian juga terbukti terbuat dari bahan herbal jadi aman digunakan untuk anak – anak, ibu hamil, dan menyusui. Tidak ada efek samping yang ditimbulkan oleh Nin Jiom sebab terbuat dari bahan alami, dan memang turun – temurun langsung dari Dinasti Qing. Obat yang digunakan orang jaman dahulu tidak memiliki campuran bahan kimia atau terkontaminasi dengan hal – hal yang buruk, semuanya murni dari bahan herbal yang alami dan aman.
Berbeda dengan obat batuk lainnya yang terbuat dari bahan kimia, yang banyak sekali pilihan rasanya tetapi memberikan efek samping ringan sampai efek samping yang berat pada anak. Nin Jiom memang tidak memiliki varian rasa untuk anak – anak tetapi Nin Jiom mampu menyembuhkan tanpa efek samping sekalipun pada anak – anak. Untuk menggunakan Nin Jiom sebagai obat batuk ibu dan anak, ibu juga harus memperhatikan aturan pakai yang tertera.

Dosis Nin Jiom untuk bayi dan Dewasa termasuk ibu menyusui dan haml

Cara pakai obat Nin Jiom ini , Untuk orang dewasa menggunakannya 3 kali dalam sehari dengan takaran 1 sendok makan atau sebanyak 15 ml.
Sedangkan untuk anak – anak 3 – 6 tahun 3 kali dalam sehari dengan takaran 1/3 sendok makan atau sebanyak 5 ml. Anak dengan umur 7 – 12 tahun menggunakannya dengan 2/3 sendok makan atau sebanyak 10 ml, 3 kali dalam sehari. Ibu bisa memberikan langsung kepada anak, atau jika anak agak susah untuk meminum Nin Jiom maka ibu mencampurnya dengan air hangat dan meminumnya dengan perlahan – lahan.
Apabila setelah meminum Nin Jion selama beberapa hari tidak kunjung sembuh juga, sebaiknya periksakan kepada dokter. Anak dibawah 2 tahun tidak dianjurkan untuk meminum, jika memang dibutuhkan sebaiknya bertanya pada dokter berasa dosis yang harus digunakan.

Komposisi Nin Jiom

Komposisi yang digunakan obat batuk ibu dan anak Nin Jiom ini meliputi; Bulbus Fritillariae Cirrhosae dengan takaran sebanyak 852 mg, Folium Eriobotryae sebanyak 195 mg, Radix Adenophorae sebanyak 27 mg, Poria sebanyak 27 mg, Exocarpium Citri Grandis sebanyak 120 mg, Radix Platycodonis sebanyak 72 mg, Mentholum 35 mg, Radix Glycyrrhizae dengan 780 mg, Rhizoma Zingiberis Recens sebanyak 27 mg, Semen Armenaicae Amarum dengan 21 mg, Radix Polygalae sebanyak 120 mg, Flos Fafarae dengan 120 mg, Semen Trichosantshis 27 mg, Rhizoma Pinelliae Preparatum sebanyak 27 mg, Aqua Armeniacae 213 mg, Mel sebanyak 387 mg, dan Syrup Q.S to 100 gr. Bahan – bahan yang digunakan sebagai komposisi termasuk bahan – bahan herbal yang tidak memberikan efek samping maupun ketergantungan pada anak, ibu hamil, ataupun ibu menyusui.

Baca juga: Harga, Efek Samping, dan Dosis Obat Ambroxol Untuk Ibu Hamil yang Aman

Cara Penyimpanan dan Harga

Untuk menjaga agar Nin Jiom kualitasnya tidak berkurang sebaiknya simpan ditempat yang sejuk atau tempat yang kering, jangan sampai terkontaminasi langsung dengan matahari. Berbeda dengan obat yang terbuat dari bahan kimia, Nin Jiom berani dibanrol dengan harga yang cukup murah.

Harga Nin Jiom di Apotik

Untuk membeli Nin Jiom sebagai obat batuk ibu dan anak anda cuma butuh merogoh kantong sebanyak Rp. 37.000,- saja. Ukuran obat herbal dengan harga segitu bisa dikatakan murah, sebab Nin Jiom tidak memberikan efek samping.

Jika di daearah anda tidak dapat menemukan Nin Jiom, sebaiknya mencoba untuk mengobati batuk ibu dan anak dengan menggunakan obat herbal yang bisa diracik sendiri dirumah. Menggunakan obat dari bahan kimia jelas saja akan memberikan dampak yang kurang baik. Bagi ibu hamil segala jenis obat juga butuh diperhatikan, jangan sampai obat yang dikonsumsi memberikan efek buruk bagi calon bayi dan ibu. Nin Jiom bisa diandalkan untuk obat batuk bagi keluarga, sebab cocok untuk digunakan segala kalangan keluarga.
Sekian informasi yang kami www.obatbatukalami.com berikan, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post