Saturday, September 5, 2015

Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Campur Pilek Dengan Herbal Tradisional

Obat batuk ibu hamil - Penyakit yang sering dianggap remeh salah satunya adalah batuk. Tetapi batuk sendiri bisa jadi penyakit yang paling mengganggu, sebab sering memberikan rasa gatal pada tenggorokan, sakit kepala, dan tidak jarang juga nyeri pada perut.

 Akan jadi hal yang sangat menyiksa jika yang terserang penyakit batuk adalah ibu hamil. Mungkin dianggap sangat mudah, sebab banyak obat batuk yang sudah dijual di pasaran. Tetapi, tidak semua obat dari bahan kimia boleh dikonsumsi oleh ibu hamil. Ditakutkan ada efek samping yang diberikan untuk si janin. Jadi lebih aman lagi jika diberikan obat dari bahan tradisional saja, tidak ada efek samping. 

Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Campur Filek Dengan Herbal Tradisional

Obat batuk untuk ibu hamil /obat batuk ibu hamil
Berikut ini obat batuk Pilek tradisional untuk ibu hamil:

1. Menggunakan jeruk dan kecap
Mungkin cara ini sudah terlalu remeh dan sering dianggap tidak manjur. Namun, justru cara ini mampu menyembuhkan penyakit batuk anda dengan cepat dan aman. Dari jaman dahulu, para orang tua juga sudah menggunakan cara ini agar batuk mudah hilang. Untuk obat batuk untuk ibu hamil cara ini sangat aman untuk digunakan.

Caranya: peras dan ambil air dari jeruk nipis. Kemudian campurkan dengan kecap. Minum hingga habis dan lakukan cara ini setiap hari sampai batuk anda sembuh.
2. Menggunakan jahe merah
Ketika batuk tentu saja ada rasa yang sangat tidak nyaman pada bagian tenggorokan. Menggunakan bahan tradisional memang pilhan yang tepat bagi ibu hamil agar tidak menemukan efek samping yang buruk bagi bayi. Jahe merah merupakan salah satu bahan tradisional yang bisa digunakan selanjutnya. Berbeda dengan jahe biasanya, jahe merah ini mampu membasmi rasa tidak nyaman yang ada ditenggorokan.

Caranya: kupas dan cuci jahe merah. Lembutkan dahulu jahe merah, kemudian kunyah. Telan sari airnya, dan buang ampasnya. Anda akan merasakan lega pada tenggorokan.

Selain obat batuk untuk ibu hamil /obat batuk ibu hamil, anda juga wajib menjaga kesehatan anda. Agar antibody dalam tubuh semakin kuat, dan tidak ada penyakit yang datang lagi.

Previous Post
Next Post