Saturday, September 5, 2015

Obat Batuk Untuk Bayi , 7 Bulan , 8 Bulan , 9 Bulan , 10 Bulan 11 Bulan Tanpa Efek Samping

Obat batuk bayi - Penyakit batuk menyerang biasanya karena antibody dalam tubuh sedang tidak kuat. Hal ini disebabkan badan yang terlalu lelah, atau tidak dijaga dengan benar. Ketika ada batuk, berarti ada peradangan yang terjadi di selaput lendir. Mungkin jika orang dewasa yang terkena penyakit batuk tidak terlalu menyiksa, namun jika masih balita terkena penyakit batuk maka akan lebih merepotkan.

 Obat Batuk Untuk Bayi , 7 Bulan , 8 Bulan , 9  Bulan , 10 Bulan 11 Bulan Tanpa Efek Samping

Obat Batuk Untuk Bayi , 7 Bulan , 8 Bulan , 9  Bulan , 10 Bulan 11 Bulan Tanpa Efek Samping
Biasanya ketika batuk akan ada rasa menyiksa pada dada, kemudian pusing di kepala. Jika ingin memberikan obat kepada anak, tidak bisa sembarangan obat yang diberikan. Untuk anak – anak sebaiknya berikan obat yang tidak ada efek samping berbahaya. Berikut ini obat batuk untuk bayi tanpa efek samping:
1. Menggunakan jahe dan kencur
Jika didapur anda bisa menemui jahe dan kencur, sebab dua bahan ini merupakan bahan yang sering digunakan untuk memasak. Namun, dua bahan ini juga mempunyai fungsi menebas batuk yang mengganggu anak dan bayi. Menggunakan jahe dan kencur tidak akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan anak anda.

Caranya: parut jahe dan kencur, kemudian campurkan parutan. Larutkan pada segelas air, dan rebus air hingga mendidih. Kemudian diamkan hingga hangat, saring air yang sudah direbus dan minumkan kepada anak sedikit demi sedikit. Lakukan cara ini hingga batuk anak hilang.
2. Menggunakan daun sirih
Daun sirih mempunyai manfaat yang besar pada tubuh, tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak – anak atau bayi. Menggunakan daun sirih tidak akan memberikan efek samping yang buruk.

Caranya: ambil beberapa lembar daun sirih, kemudian cuci bersih. Rebus daun sirih hingga mendidih. Kemudian tambahkan jahe yang sudah di geprak. Setelah itu ambil airnya saja dengan cara menyaring. Minumkan kepada anak atau bayi anda perlahan – lahan. Lakukan cara ini setiap hari sampai batuk bayi anda sembuh.

Agar obat batuk untuk bayi /obat batuk bayi, dapat berjalan cepat maka anda juga harus menjaga pola makan anda, sebab hal itu mempengaruhi.

Previous Post
Next Post