Wednesday, September 9, 2015

Obat Batuk Pilek Anak 1 Tahun Tradisional Dan Alami yang Manjur Tak Perlu Merek Obat Kimia

Obat batuk pilek anak - Ketika anak anda diserang sakit, rasanya pasti sangat resah dan membingungkan. Sekalipun hanya sakit pilek dan juga batuk, tetapi kedua penyakit ini bisa membuat anak anda merasa pusing, lemas, dan juga susah tidur. Waktu bermain dan belajar anak anda bisa direnggut oleh kedua penyakit ini.
Penyakit batuk dan pilek memang harus segera disembuhkan agar anak anda bisa beraktivitas seperti biasanya. Anda bisa mencari obat batuk dan pilek di apotek terdekat. Atau jika anda ingin membuat obat tradisional untuk anak anda, itu justru hal yang paling bagus. 

Obat Batuk Pilek Anak 1 Tahun Tradisional Dan Alami Tak Perlu Merek Obat Kimia

Obat Batuk Pilek Anak 1 Tahun Tradisional Dan Alami yang Manjur Tak Perlu Merek Obat Kimia
Berikut ini beberapa obat tradisional yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit batuk pilek anak anda:

1. Obat batuk pilek anak 1 tahun
Jika anak masih di bawah umur satu tahun cara tepatnya adalah kamujemur pukul 7 pagi hingga 30 menitan . Selai itu bisa juga dengan ibu memberi asupan pangan yang baik .

2. Menggunakan jeruk nipis
Lagi – lagi jeruk nipis jadi salah satu bahan untuk membuat obat batuk pilek anak. Jeruk nipis yang memiliki rasa asam yang tinggi, juga mempunyai beberapa kandungan yang bisa digunakan untuk membuat menyembuhkan batuk dan pilek pada anak anda. Untuk menggunakan jeruk nipis pada anak anda, berikan campuran madu agar tidak terlalu asam.

Caranya: ambil dua buah jeruk nipis, ambil sari airnya saja. Kemudian campurkan dengan 3 sendok makan madu. Tuangkan dalam segelas air hangat, seduh dan minumkan obat ini. Agar hasil lebih maksimal gunakan cara ini 2 – 3 kali dalam sehari.
2. Menggunakan jahe
Bagi beberapa anak kecil jaher merupakan bahan yang tidak enak dan tidak disukai. Rasanya yang pedas dan mampu menghangatkan tenggorokan ini justru dibenci oleh anak – anak. Padahal jahe mampu meredakan radang pada selaput lendir, dan juga menghangatkan tenggorokan.

Caranya: ambil beberapa jahe, kupas dan cuci bersih. Geprak jahe hingga lembut, kemudian seduh dalam air hangat. Untuk rasa yang lebih nikmat, anda bisa mencampurkan dengan 2 sendok makan madu asli tanpa campuran. Minumkan pada anak, 2 -3 kali dalam sehari.

Selain memperhatikan obat batuk pilek anak, anda juga harus memperhatikan pola makan anak anda. Sebab hal itu mempengaruhi.
Previous Post
Next Post