Thursday, September 3, 2015

Resep Obat Batuk Herbal Alami Tradisional Mujarab yang Paling Bagus Seindonesia

Obat batuk herbal- Batuk, penyakit simple yang sering sekali menyiksa. Batuk sendiri disebabkan oleh adanya benda asing yang merangsang selaput lendir ditenggorokan, atau cabang batang tenggorokan. Biasanya ketika orang terkena penyakit batuk, tenggorokannya lebih sering gatal. Benda asing yang masuk di dalam selaput lendiri bisa jadi macam – macam, misalnya bakteri, alergi, bisa juga debu. Namun, belakangan ini batuk bisa menjadi masalah kecil yang mudah dihadapi sebab sudah banyak obat yang dijual di pasaran.

Resep Obat Batuk Herbal Alami Tradisional Mujarab yang Paling Bagus Seindonesia

Untuk mengobati batuk sebaiknya menggunakan bahan herbal saja, agar tidak ada efek samping dan memberikan kecanduan. Berikut ini beberapa obat herbal untuk batuk :

Resep Obat Batuk Herbal Alami Tradisional Mujarab yang Paling Bagus Seindonesia
Obat Batuk Herbal
1. Menggunakan asam jawa dan gula merah
Asam jawa jika dipadukan dengan gula merah bisa meredakan batuk anda. Kuman dalam tenggorokan bisa ikut menghilang, dan memberikan rasa nyaman pada tenggorokan anda. Menggunakan asam jawa dan gula merah bisa jadi cara paling praktis untuk menghilangkan batuk anda.
Baca juga :      Nama Ramuan Obat Batuk Berdahak
Caranya: ambil 10 gram daging buah asam jawa, kemudian siapkan juga gula merah secukupnya., air panas satu gelas. Seduh daging asam jawa ke dalam air panas. Kemudian tambahkan gula merah secukupnya. Seduh minuman tersebut ketika masih hangat. Lakukan cara ini paling tidak 3 kali sehari, agar bisa menyembuhkan dengan cepat.

2. Menggunakan cabe jawa dan madu
Mungkin anda sedikit merasa heran, mengapa menggunkan cabe jawa. Untuk menghilangkan batu cabe jawa punya manfaat yang sangat besar. Jika anda masih bingung bagaiman caba jawa itu, anda bisa mencari di pasar tradisional. Padukan cabe Jawa dengan madu untuk bisa membuat batuk pergi dari hidup anda.

Caranya: siapkan 6 gram cabe Jawa kering, dan madu asli secukupnya. Kemudian, tumbuk cabe Jawa kering hingga halus, minum dengan menggunakan madu satu sendolk makan saja. Lakukan cara ini satu hari sekali saja, namun rutin sampai batuk sembuh.

Menggunakan obat batuk herbal akan membuat anda merasa mudah untuk menghilangan batuk yang sering mengganggu aktivitas anda.
Previous Post
Next Post