Nama Ramuan Obat Batuk Berdahak Alami yang Ampuh Terbaik Sedunia

Obat batuk berdahak - Batuk merupakan salah satu penyakit yang banyak sekali diremehkan oleh banyak orang. Batuk dibagi menjadi dua jenis, batu kering dan juga batuk berdahak. Batuk berdahak sendiri merupakan salah satu penyakit ringan. Namun penyakit ini bisa mengganggu anda, bahkan anda juga bisa kehilangan fokus dikarenakan batuk berdahak. 

Nama Ramuan Obat Batuk Berdahak Alami yang Ampuh Terbaik Sedunia

Batuk berdahak sendiri terjadi karena adanya teteasan pada bagian belakang hidung. Hal ini bisa disebabkan adanya peradangan selaput lendir dalam saluran pernafasan. Batuk berdahak memang sangat bisa disembuhkan. Tapi menyembuhkan batuk berdahak menggunakan bahan alami tradisional dirasa lebih efesien. Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan batuk berdahak dengan bahan tradisional:
Nama Ramuan Obat Batuk Berdahak Alami yang Ampuh Terbaik Sedunia
Obat Batuk Berdahak

1. Menggunakan jeruk nipis dan kecap

Jeruk nipis memang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita Vitamin C yang dikandung, dan juga antioksidan yang sangat kita butuhkan. Untuk menghilangkan batuk berdahak, jeruk nipis bisa digunakan. Fungsi antioksidan bisa meredakan radang yang ada di dalam selaput lendir. Resep ini sudah digunakan oleh para orang tua di jaman dahlu, dan terkenal sekali mujarab.
Caranya: Ambil satu buah jeruk nipis, kemudian ambil sari airnya saja dengan cara memerasanya. Kemudian tambahkan kecap satu sendik makan. Campur keduanya, hingga rata. Kemudian konsumsi perasan jeruk nipis dan juga kecap. Lakukan cara ini setiap hari untuk cepat menyembuhkan batuk berdahak.


2. Menggunakan jahe dan kunyit

Kunyit dan jahe memang merupakan salah satu rempah yang memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Jahe bisa menghangatkan tenggorokan dan bisa meredakan radang. Jika kunyit bisa menjaga antibody agar penyakit atau bakteri yang menyebabkan batuk berdahak tidak datang lagi. Obat batuk berdahak menggunakan jahe dan kunyit memang perpaduan yang pas.


Caranya: ambil sari air dari jahe 2 sdm, dan juga kunyit 2 sdm. Kemudian peras jeruk nipis satu buah. Campur semuanya dan campur madu 1 sdm. Setelah sudah tercampur semanya. Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari untuk hasil yang maksimal.


Untuk menyembuhkan batuk berdahak anda tidak hanya butuh obat batuk berdahak, tetapi anda juga harus menjaga pola makan anda.

Author:

Facebook Comment