Thursday, July 9, 2015

Obat Batuk Dan Pilek Tradisional untuk Anak Kecil dan ibu Hamil

Obat Batuk Dan Pilek TradisionalObat Batuk Dan Pilek Tradisional . Batuk dan pilek hampir dialami semua usia mulai yang kecil sampai yang tua ini dikarenakan cepatnya virus influenza . dan sebenarnya penyakit batuk biasa tanpa disebabkan oleh penyakit lain akan sembuh setelah 3 hari atau kurang dari seminggu meski tanpa diobati . Namun jika diobati reaksinya akan lebi bagus dan lebih cepat sembuh .

1.Obat Batuk Dan Pilek Tradisional dengan madu  (+1tahun)

Madu memang sangat baik untuk perkembangan tubuh balita, tapi harus diwaspadai juga Bunda, karena biasanya proses penanganan produksi madu belum dijamin kebersihannya. Jadi pemberian madu ini hanya dianjurkan untuk usia balita diatas 1 tahun.

2. Obat Batuk Dan Pilek Tradisional dengan Jeruk Nipis Dengan Madu (+2Tahun)

Untuk usia balita diatas 2 tahun, bunda bisa memberikan teh jahe hangat dicampur madu “udah kaya Orang dewasa aja, emang cepat sembuhnya pake itu?” Bukan cepat sembuh Bunda tapi para terapi herbal banyak yang merekomendasikan campuran antara jeruk nipis dan madu cukup ampuh untuk meringankan batuk balita. Kalau Bunda mau coba cara mengatur dosisnya seperti ini bunda caranya, 1 sendok teh air jeruk nips dan 1 sendok teh madu dicampur. kemudian diberikan pada balita usia diatas 2 tahun. ingat ya Bunda untuk anak diatas 2 tahun. “cara ini aman gak?” Insya Allah ini aman Bunda, karena ini obat alami.

Dua obat batuk dan pilek tradisional diatas bisa langsung bunda gunkan untuk obat batuk anak dan jagan salah madu bisa juga mengobati dan mengatasi batuk orang dewasa coba baca di sisni :
Previous Post
Next Post