Sunday, September 14, 2014

Obat Ampuh Ambeien atau Wasir dengan Bahan Alami Tanpa Operasi

Pada siang ini kami tim obat batuk anak akan memberikan seputar obat ambeien paling ampuh dengan bahan alami yang murah dan meriah yang penting rutinitas dan juga keyakinan anda sebab keyakinan sehat bisa mempercepat kesembuhan . Sebelum melanjutkan sebaiknya kita tahu dulu apa itu ambeian apa itu wasir ? sebenarny dua kata ini adalah sinonim yang beka ucapan tapi sama makna .

Obat Ampuh Ambeien atau Wasir dengan  Bahan Alami Tanpa Operasi
Gejala wasir atau ambeien
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

Stadium pertama : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.

Stadium kedua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.

Stadium ketiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.

- Stadium ke empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat.

Gejala umum wasir luar
Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
Ambeien merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat , kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan minuman alkohol dan makanan keras .


Tips Mengatasi Ambeien atau Wasir


  1. Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
  2. Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  3. Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  4. Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.

Cara mengobati wasir secara alami merupakan suatu tindakan tepat dalam mengobati wasir selain harus selalu dengan mengkonsumsi obat-obat dokter yang tentunya menuai efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama.
Nah . bagai mana mengobati ambeien secara alami dengan meramu sendiri ? disini kami aka memberiakan informasinya .

Obat Ampuh Ambeien atau Wasir dengan Bahan Alami Tanpa Operasi

kami disini akan merekomendasikan obat alami ambeien denagn tanaman herbal jika belum lengkap silahkan kunjung situs obat herbal asia disana banyak informasi seputar obat herbal karena situs tersebut adalah situs terpercaya obat herbal  :

1. Tanaman Bayam Duri
Ambil 1 buah tanaman bayam duri segar dan air secukupnya.
Cara meramunya : sebelumnya bayam duri di cuci sampai bersih, kemudian direbus dengan air secukupnya. Selanjutnya pada bagian yang sakit diuapi dan dicuci dengan air rebusan tadi.

2. Daun Komfrey Segar
Ambil 4 lembar daun komfrey segar, 4 gelas air dan garam secukupnya.
Cara meramunya : Pertama : Lemaskan daun komfrey dengan gara, lalu dicuci. Makan daun tersebut 2 kali sehari sebagai lalap.
Kedua: Daun komfrey dijus, lalu sarinya diminum untuk 2 kali sehari.
Ketiga : Rebus daun komfrey dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas. Kemudian airnya di minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas saja.

3. Daun Wungu dan Pegagan
Ambil : 14 gram daun wungu, 13 gram pegagan segar, 3 tanaman utuh tempuh wiyang, 3 siung bawang merah, 3 butir adas, setengah jari pulosari, 10 gram ripang kunyit, dan 3 gelas air bersih.
Cara meramunya: Semua bahan dicuci bersih dan dipotong-potong seperlunya. Lalu direbus dalam 3 gelas air bersih hingga tersisa 1,5 gelas. Setelah dingin, saring airnya dan diminum 2 kali sehari masing-masing 3/4 gelas.

4. Biji Buah Makasar
Ambil Biji buah Makasar ( 7 buah ) sedangkan cara meramunya biji buah makasar digiling hingga halus, kemudian dimasukkan ke dalam kapusl. Minum sekaligus sesudah makan.

5. Akar Jeruk Nipis
Ambil Setengah genggam akar jeruk nipis dan 6 gelas air bersih.
Cara meramunya : Akar jeruk nipis dicuci bersih, kemudian direbus dalam 6 gelas air dengan api hingga tersisa 3 gelas. Setelah dingin, airnya diminum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas.

Bagai mana . mudahkan ! memang semudah mudahnya berobat pasti ribet sekali apalagi diramu oleh yang sedang sakit anda yang sehat sebaiknya pengertian terhadap yang sakit sediakan obatnya dan support dia agar sehat . sebaiknya jika pengobatan diatas akan lebih baik lagi jika sobat memakan pepaya dan memperbanyak air minum agar mudah BAB . dan juga segera konsultasikan kepada tim medis .

Previous Post
Next Post