Monday, November 25, 2013

Gejala , Pengobatan Flu Babi

Beberapa orang telah melaporkan diare dan muntah yang berhubungan dengan flu babi . Flu babi dapat menyebabkan memburuknya kondisi medis yang kronis , seperti asma , PPOK dan kondisi pernapasan lainnya . Orang yang memakai sistem kekebalan obat penekan atau yang memiliki penyakit autoimun dan gangguan sistem kekebalan tubuh dan kondisi lainnya harus ekstra hati-hati juga.
Gejala , Pengobatan Flu Babi

Merekomendasikan Tamiflu ( oseltamivir ) atau Relenza ( zanamivir ) , obat antivirus untuk pengobatan infeksi virus flu babi ini .

Obat-obatan hanya tersedia dengan resep dokter . Mereka bekerja dengan menjaga virus flu berkembang biak dalam tubuh Anda . Obat antivirus bekerja dengan baik ketika dimulai dalam waktu 48 jam ( dua hari ) gejala muncul . Mereka dapat membuat gejala flu ringan dan membantu seseorang lebih cepat sembuh . Mereka juga dapat mencegah komplikasi flu yang serius seperti pneumonia .


Pejabat kesehatan masyarakat sejauh ini telah mencatat bahwa , sejauh ini, kasus Amerika flu babi telah ringan dan banyak dari orang-orang yang baru sembuh mendapatkan lebih baik tanpa obat .

Temui dokter jika Anda tinggal di daerah di mana kasus flu babi telah diidentifikasi dan Anda menjadi sakit dengan gejala mirip flu seperti demam , sakit tenggorokan , nyeri tubuh , kelelahan atau muntah .
Dokter Anda akan menentukan apakah pengujian flu atau pengobatan flu diperlukan .
Previous Post
Next Post