Saturday, November 9, 2013

Batuk Berdahak : Tips menangani batuk berdahak Dewasa

menangani batuk berdahak Dewasa
Berikut ini adalah Tips menangani batuk berdahak untuk mengobatik batuk berdahak yang anda alami saat ini . disini ada 3 bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menangani batuk berdahak yang anda derita saat ini . silahkan lihat caranya dibawah ini :
Batuk Herbal : jahe
Seperti yang kita tahu bahwa jahe mengandung anti - bakteri baik . Jahe juga bisa menghangatkan tubuh dan pengobatan batuk berdahak . Anda memiliki batuk berdahak sangat dianjurkan untuk minum jus jahe hangat setidaknya sekali sehari . Cara membuatnya sangat mudah bahwa bahkan dengan chipping dan bubuk jahe , kemudian air mendidih dan ambil sarinya . Air yang Anda minum jus .

Herbal obat batuk : jus jeruk
Ada banyak orang yang merasa bahwa kapur dicampur dengan kecap untuk secara efektif mengobati batuk berdahak . Jika Anda tidak menyukai kedelai , dapat dicampur dengan madu kapur. Minum jus lemon dengan kecap atau madu 2-3 kali sehari .

Herbal obat batuk : daun sirih
Dan daun sirih juga dapat digunakan sebagai obat untuk batuk berdahak . Cara merebus daun sirih secukupnya dan aduk potongan jahe . Lalu minum banyak air dan direbus setidaknya sekali sehari untuk menjaga tubuh hangat dan sehat

Previous Post
Next Post