Sunday, October 20, 2013

Obat Pilek Alami : Tips Mengobati Filek Dengan Bahan Alami

Obat Pilek Alami : Tips Mengobati Filek Dengan Bahan Alami
Berikut adalah sosulisi obat filek bagi anda yang sudah bosan dan takut bahaya kimia yang efek merusakak kesehatan badan .
Obat alami memang tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan . namun memang harus continu dalam pengobatannya .
Anda bisa membuat ramuan obat pilek alami :

Bahan :

  • 1 buah apel hijau. Apel hijau mengandung antioksidan dan vitamin C tinggi yang dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • 1 buah lemon yang telah dikupas. Kandungan asam dalam lemon menjadi detox sendiri bagi racun-racun yang mengendap di dalam tubuh.
  • 1 buah paprika merah. Paprika mengandung vitamin C yang semakin membuat sistem daya tahan tubuh lebih tebal.
  • 3 buah jeruk yang telah dikupas. Kupas jeruk namun jangan singkirkan serat putih disekelilingnya. Karena kandungan vitaminnya besar dan tentu saja jeruk sangat baik bagi proses penyembuhan.
  • 2 buah jahe, seukuran ibu jari. Jahe sangat penting ketika kita sedang mengalami flu atau batuk. Jahe yang hangat didalam tubuh dapat menghilangkan mual dan muntah serta antimikroba ajaib yang dapat membunuh flu Anda.
  • 1 gelas kecil apple cedar vinegar. Apple cedar vinegar ini merupakan anti-infeksi alami yang dapat menyembuhkan radang tenggorokan dan juga membunuh bakteri atau virus penyakit itu sendiri.
Obat Pilek Alami : Tips Mengobati Filek Dengan Bahan Alami

Untuk merespnya  :

  1. Campurkan semua bahan buah-buahan ke dalam blender, tambahkan air secukupnya. Jangan berikan gula, namun Anda dapat mengganti gula dengan madu alami, atau tidak sama sekali.
  2. Setelah sari buah-buahan telah Anda dapatkan, masukan apple cedar vinegar, kemudian aduk bersama.
  3. Anda bisa langsung meminumnya, dan sisanya dapat Anda masukan kedalam kulkas.
  4. Jika Anda menggunakan blender saat pembuatannya, jangan lupa untuk menyaring hasil blender Anda untuk mengambil sarinya saja.
Previous Post
Next Post