Saturday, August 24, 2013

Tips Cara Bikin Anak Laki-laki Dan Perempuan

Cara Bikin Anak Laki-laki Dan Perempuan
Anak adalah penerus orang tua dalam keluarga terutama anak laki-laki sehingga bisa disebut bahwa banyak harta tanpa ada anak akan hampa , namun bagi yang belum punya anak jangan berkecil hati dan berhenti usaha berdoalah dan berusaha .

Anak merupakan dambaan dari setiap pasangan muda dan tua . Namun bagi pasangan baru, pasti sangat menginginkan sekali yang namanya jeritan bayi di dalam sebuah keluarga tersebut. Kegiatan melakukan untuk membuat anak adalah memasukkan alat kelamin jantan ke dalam alat kelamin betina. Menjaga kesuburan dari setiap alat reproduksi dari jantan maupun betina haruslah di jaga dengan baik jika ingin menghasilkan buah hati yang sempurna.

Proses pembuahan Pada manusia

Konsep dasar terjadinya anak (proses pembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma.

X sifatnya : bergerak lambat, waktu hidup lebih tahan/ tahan lama, bersifat basa,
Y sifatnya : bergerak cepat, waktu hidup sebentar/ cepat mati, bersifat asam.

Lelaki memiliki kromosom XY dengan suasana asam didalam kromosomnya (zat di ujung sperma). Sedangkan wanita mempunyai kromosom XX dengan suasana rahim adalah basa.

Jika basa + asam menyatu, yang terjadi adalah netral, artinya asam kalah, sehingga kromosom Y yang dibawa sperma akan mati.

Setelah itu yang paling penting sebenarnya adalah waktu masa subur, perhitungannya adalah sebagai berikut : Masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari. Misalkan dalam 30 hari, menstruasinya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12. Masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15, kenapa?? Karena pada saat itu, ovum telah melalui proses pematangan. Sebelum proses peluruhan yaitu tanggal 16 dst, sehingga jika ingin Membuat anak sebaiknya di tanggal-tanggal tersebut.

Nah lalu bagai mana cara bikin anak laki-laki ? Secara kalkulasi maka seperti ini :
1). Y harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. sehingga, ovum harus siap terlebih dulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma. Dalam tempo yangg singkat pemenang adalah Y karena X lambat.
2). Rahim harus bersuasana asam, minimal dikurangi tingkat ke-basa-annya, agar sesuai dengan sperma dan tidak membunuh kromosom Y
3). Wanita harus keluar lebih dulu/orgasme
4). Makanan yang Dikonsumsi
5). Waktu paling tepat (berdasar teori adalah tanggal 12-15) karena tanggal 12 telur sudah matang

Bagi anda yang ingin punya anak perempua maka gunakan proses bikin anak seperti dibawah ini :

1). X harperempuanus menang, intinya ovum jangan matang dulu, sehingga sperma harus "nunggu" diluar ovum. Selama masa menunggu yang duluan mati adalah kromosom Y, sehingga X menang.
2). Rahim suasana basa juga tidak apa, sehingga secara alami kromosom Y mati.
3). Waktunya boleh gak tepat..yaitu sebelum tgl 12, Untuk memberikan waktu ovum matang dulu..sperma sudah "menunggu", Y pun akan mati.

Demikian prose cara membuat anak laki-laki dan perempuan . dan silahkan aplikasikan dan ingat anak adalah anugrah so , berdoa dan jangan sia-siakan anak setelah lahir .
Cara Bikin Anak Laki-laki Dan Perempuan

NB : Jangan cari enak dapat anak namun usahakanlah dapat anak dengan proses yang enak .
Previous Post
Next Post