Tuesday, June 9, 2015

Obat Tradisional Batuk Anak 1 tahun , 2 tahun , anak 3 tahun

Obat Tradisional Batuk
Di sore hari ini kami akan memberikan informasi obat tradisonal batuk , memang sebagian tetang obat batuk alami sudah kami bagikan untuk anda semua namun kali ini juga kami akan memberikan sedikit tentang obat tradisional batuk .

Kami tidak banyak menjelaskan tentang kenapa anak batuk ? filek ? dan flu ? cukup lihat artikel sebelumnya tentang penyebab batuk anak kapan layaknya anak dibawa kedoter .
Adapun obat tradisonal yang  dimkasud disini adalah sebagai berikut ini :

Obat Tradisional Batuk Anak 1 tahun ,  2 tahun , anak 3 tahun

  • Obat Tradisional Batuk dengan daun sirih
    Ambil 10 lembar daun sirih direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat. Konsumsi 2 kali sehari Sekian semoga manfaat jika obat batuk anak diatas belum ada perubahan silahkan kunjungi dokter anak bunda

  • Obat Tradisional Batuk dengan bubuk Kunyit
    Jika bunda sedang menyusui , oleskan sejumput bubuk kunyit pada payudara sebelum menyusui. bila memakai botol masukkan saja sejumput bubuk kunyit dalam susu lalu aduk . dan lakukan dua kali sehari pada bayi.

  • Obat Tradisional anak batuk dengan kencur plus madu
    Ambil 5 gram kencur kemudian haluskan dan campur dengan air putih. Setelahnya air tersebut disaring, campurkan 1 sendok makan madu lalu minum. Secara teratur, minumlah obat batuk tradisional ini 2 sampai 3 kali sehari untuk hasil maksimal. 
Cobalah dengan obat tradisional di atas semoga anak batuk bunda cepat sehat .
Previous Post
Next Post