Sunday, May 5, 2013

Vaksin Flu Ide Tepat Untuk keluarga Anda ?

OBAT BATUK ANAK-Memang, vaksin flu adalah ide yang baik untuk keluarga. Flu shot tidak menyebabkan flu dan itu membuat anak-anak dan orang tua dari mendapatkan sakit. Mendapatkan flu lebih buruk daripada memiliki dingin dan dapat membuat orang sakit selama seminggu atau lebih.

Bayi berusia kurang dari 6 bulan tidak dapat mendapatkan vaksin, tetapi jika orang tua dan anak-anak yang ditampilkan dalam rumah tangga mendapatkannya, yang akan membantu melindungi bayi. Hal ini penting karena bayi lebih beresiko komplikasi dari flu.

Siapa Yang harus diimunisasi?

Vaksin penting bagi orang-orang dalam kelompok-kelompok berisiko tinggi mendapatkan vaksinasi. Mereka termasuk:

  1. Semua anak-anak 6 bulan melalui 4 tahun
  2. orang 65 tahun dan lebih tua
  3. wanita yang akan hamil selama musim flu
  4. siapa pun yang lemah sistem kekebalan tubuh melemah dari obat atau penyakit (seperti infeksi HIV)
  5. penduduk fasilitas perawatan jangka panjang, seperti rumah jompo
  6. setiap orang dewasa atau anak dengan kondisi medis yang kronis, seperti asma
  7. anak-anak atau remaja yang meminum aspirin secara teratur dan beresiko untuk mengembangkan Reye sindrom jika mereka mendapatkan flu
  8. perawatan kesehatan personil yang memiliki kontak langsung dengan pasien
  9. pengasuh atau rumah tangga kontak dari siapa pun dalam kelompok berisiko tinggi (seperti anak-anak muda dari 6 bulan)
  10. Penduduk asli Amerika dan penduduk asli Alaska

Keadaan tertentu akan mencegah seseorang dari mendapatkan vaksin. Jika anak Anda jatuh ke dalam salah satu kelompok-kelompok di bawah ini, berbicara dengan dokter Anda untuk melihat jika vaksin masih disarankan:

  1. bayi berusia di bawah 6 bulan
  2. siapa saja yang pernah mengalami reaksi parah untuk vaksinasi flu
  3. orang dengan sindrom Guillain-Barré (suatu kondisi langka yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan saraf)

Di masa lalu, dianjurkan bahwa orang dengan alergi telur berbicara dengan dokter tentang apakah menerima vaksin flu aman karena tumbuh di dalam telur. Tapi para ahli kesehatan sekarang mengatakan bahwa jumlah telur alergen di vaksin sangat kecil itu (tapi tidak kabut hidung) aman bahkan untuk anak-anak dengan alergi parah telur. Hal ini khususnya penting selama musim flu parah, seperti saat ini, yang mulai awal dan telah jauh lebih buruk daripada di masa lalu.

Namun, jika anak Anda mempunyai alergi telur, dia harus mendapatkan flu ditembak di kantor dokter, tidak di supermarket, toko obat, atau tempat lain. Dan jika alergi parah, mungkin perlu diberikan di kantor Alergi.

Jika anak Anda sakit dan demam, berbicara dengan dokter Anda tentang penjadwalan ulang flu terjadi .

Kapan anak-anak harus mendapatkan vaksinasi?

Musim flu biasanya saat pergantia cuaca yakni di awal musim,  untuk membangun kekebalan terhadap, atau perlindungan dari, flumaka dibutuhkan makanan atau minuman untuk kekebalan tubuh atau bila perlu vaksin.
Previous Post
Next Post

0 komentar: