Flu Anak

OBAT BATUK-Anak Anda diantar pulang dari sekolah dengan alasan sakit tenggorokan, batuk, dan demam tinggi-Mungkinkah flu yang telah terjadi di sekitar? Atau hanya flu?

Fflu (influenza) biasanya gejala penyebab seseorang merasa lebih buruk daripada gejala yang berhubungan dengan flu biasa atau Flu kronis 

Beberapa penyakit bakteri, seperti radang tenggorokan atau radang paru-paru, juga dapat terlihat seperti flu atau dingin. Hal ini penting untuk mendapatkan perhatian medis segera jika anak Anda tampaknya akan semakin parah, memiliki setiap kesulitan bernapas, demam tinggi, telah sakit kepala, memiliki sakit tenggorokan atau tampak bingung.

Sementara bahkan sehat anak-anak dapat memiliki komplikasi dari flu, anak-anak dengan kondisi medis tertentu yang di lebih dari risiko. Jika Anda berpikir anak Anda mungkin memiliki flu, hubungi dokter Anda.

Pengobatan Flu Pada anak

Beberapa anak-anak dengan kondisi medis kronis mungkin menjadi lebih sakit dengan flu dan perlu dirawat di rumah sakit, dan flu di bayi juga dapat berbahaya. Untuk anak-anak yang sakit parah atau mereka dengan keadaan khusus lainnya, dokter mungkin meresepkan obat antivirus yang dapat mengurangi gejala flu, tapi hanya jika itu diberikan dalam waktu 48 jam dari onset flu.

Sebagian besar waktu, Anda dapat perawatan untuk anak Anda dengan menawarkan banyak cairan, istirahat, dan kenyamanan ekstra.
Dan jika dokter mengatakan itu bukanlah flu? Tanyakan tanyakan perawatan apa yang harus diberikan kepada anak anda.

Author:

Facebook Comment